Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman langsung melakukan kunjungan kerja di dua Organisasi Perangkat Daerah Sulsel pada Senin (10/6/2019)

Hari Pertama Kerja, Wagub Kunjungi BPKD dan Dinas SDACKTR

Senin, 10 Juni 2019 | 18:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman langsung melakukan kunjungan kerja di dua Organisasi Perangkat Daerah Sulsel pada Senin (10/6/2019). 

Dua OPD yang menjadi lokasi kunjungan Wagub yakni Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang (SDACKTR) dan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sulsel. 

Wagub didampingi Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air melihat daftar rincian program yang sedang berjalan dan akan berjalan tahun ini.

“Saya dan Pak Gubernur mengharapkan program spektakuler di Sulawesi Selatan dari Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air,” terangnya.

Wagub mengingatkan kepada seluruh pimpinan di Dinas PSDA agar terus bersinergi dan turun langsung ke lapangan. Mengingat maksimalnya kinerja PSDA didukung oleh kunjungan Lapangan

“Jangan ada saling menyalahkan pekerjaan, kita harus berpikir ke depan, melihat kendala apa yang kemungkinan terjadi, lalu bersinergi untuk menghasilkan solusi, turun langsung ke lapangan, kuasai lapangan,” katanya.

Sebelum mengunjungi Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi BPKD Sulsel. Dalam kunjungan tersebut, Wagub melakukan evaluasi bantuan keuangan tanggap darurat jalan dan jembatan yang rusak akibat banjir.(*)