Pj Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb, menghadiri halal bi halal Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Makassar di Rumah Makan Torani, Jalan Urip Sumihardjo, Rabu (12/6/2019)

Pj Wali Kota Makassar Ikut Donor Darah, Deng Ical Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 12 Juni 2019 | 18:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pj Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb, menghadiri halal bi halal Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Makassar di Rumah Makan Torani, Jalan Urip Sumihardjo, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan donor darah yang bekerjasama PMI Makassar.

pt-vale-indonesia

Dalam kesempatan ini, Iqbal Suhaeb bersama beberapa kepala OPD dan puluhan stafnya ikut mendonorkan darahnya.

Menurut Iqbal, donor darah baik bagi kesehatan karena bisa memperlancar aliran darah juga memperpanjang usia.

“Donor darah itu banyak manfaatnya. Selain memperlancar aliran darah dapat pula meningkatkan produksi sel darah merah,” kata Iqbal.

Sementara Ketua PMI Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada PJ Wali Kota Makassar yang telah ikut mendonorkan darahnya.

Hal ini menurutnya, bentuk kepedulian orang nomor satu di Makassar tersebut terhadap sesama manusia. Bahkan, ia juga mengajak beberapa kepala OPD untuk turut menyumbangkan darahnya pada kegiatan tersebut.

“Olehnya itu, saya atas nama ketua PMI Makassar menyampaikan terima kasih, dan saya harap ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat untuk ikut peduli terhadap sesama. Karena setetes darah itu sangat berarti bagi orang yang membutuhkannya,” kata Deng Ical, melalui pesan Whatsapp.(*)


BACA JUGA