Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb menghadiri pertemuan KKSS Bugis Makassar yang dihelat di Makassar, Minggu (16/6/2019)

Hadiri Pertemuan KKSS Bugis, Pj Wali Kota Ajak Menpan Nikmati Pallukaloa

Senin, 17 Juni 2019 | 09:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –- Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb menghadiri pertemuan KKSS Bugis Makassar yang dihelat di Makassar, Minggu (16/6/2019).

Pertemuan yang juga dihadiri oleh dua menteri yakni Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Komjen Pol (Purn) Syafruddin, Wakil Wali Kota Makassar Periode 2014 – 2019 Dr Syamsu Rizal MI, dan Rektor Unhas Prof Dr Dwia Ariestina Pulubuhu, berlangsung meriah dan penuh khidmat.

Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 3 jam, kedua menteri mengajak dan menyemangati masyarakat Sulawesi Selatan untuk optimis mewujudkan komitmen bahwa masyarakat Bugis Makassar dapat sukses di manapun berada, baik di kampung halaman ataupun di tanah rantau.

Selepas pertemuan, Pj Wali Kota Iqbal mengantar Menpan-RB menuju Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, untuk kembali bertolak ke Jakarta, namun sebelumnya mereka mampir di warung Pallukaloa, menikmati salah satu kuliner khas kota Makassar.

“Tak lengkap kunjungan ke Makassar kalau tidak mencicipi sajian khasnya, karena Makassar juga dikenal dengan kota kuliner,” ucap Iqbal.(*)