Ketua BPP KKSS Sattar Taba menerima secara khusus tim Anak Muda Palsu di kediamannya, di Makassar, Minggu (16/6/2019)

Sattar Taba Minta KKSS se-Indonesia Nobar Film Anak Muda Palsu

Senin, 17 Juni 2019 | 14:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua BPP KKSS Sattar Taba mengapresiasi film Anak Muda Palsu yang diproduksi anak-anak muda kreatif dari Makassar. Sebagai bentuk penghargaan dan dukungan, Sattar Taba menerima secara khusus tim Anak Muda Palsu di kediamannya, di Makassar, Minggu (16/6/2019), kemarin.

Tidak hanya itu, pada pertemuan tahunan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang digelar di Wisma Negara CPI, trailer Film Anak Muda Palsu ditayangkan untuk mempromosikan film yang tayang 4 Juli nanti.

pt-vale-indonesia

Di hadapan para kru dan pemain film Anak Muda Palsu, Sattar Taba menyatakan dukungannya dan meminta semua pengurus dan anggota KKSS seluruh Indonesia untuk menggelar nonton bareng di daerahnya masing-masing.

“Karena film ini ditayangkan secara nasional, kami patut bangga dan mendukung penuh perkembangan film Indonesia,” ujar Sattar Taba yang didampingi Abdul Rachmat Noer.

Amril Nuryan, produser Film Anak Muda Palsu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan karena karya sineas Makassar mendapatkan dukungan dari perkumpulan KKSS yang dipimpin Sattar Taba.

Amril mengatakan, sudah saatnya Makassar menjadi pusat dan barometer perkembangan film nasional. 

Film Anak Muda Palsu sendiri dibintangi komedian Tumming dan Abu. Film ini berkisah tentang persahabatan dan perjuangan anak muda dalam menggapai cita-cita mereka. 

Selain ditayangkan di jaringan 21/XXI, Film Anak Muda Palsu yang diproduksi Finisia Production bekerjasama dengan 786 Production akan diputar juga di jaringan Cinemaxx, CGV dan Platinum.(*)


BACA JUGA