Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Sulsel Diprediksi Cerah Berawan Hari Ini

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:51 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulsel hari ini, Rabu (19/6/2019) cerah berawan hingga hujan lebat.

Seperti di pagi hari diprediksi cerah berawan hampir di seluruh wilayah Sulsel hanya saja masih berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Belopa, Malili dan Sidrap.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari sebagian besar wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Sinjai, palopo. Serta hujan sedang di wilayah Masamba, Rantepao, Malili, Makale, Belopa dan Sidrap.

Sementara untuk malam hari juga berawan dan berpotensi jujan ringan di wilayah Enrekang, hujan sedang di wilayah Rantepao, Makale. Serta hujan lebat diwilayah Masamba dan Malili.

Dini hari hari besok Kondisi cuaca juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Palopo, Belopa dan Rantepao. Serta hujan sedang hingga lebat di wilayah Masamba dan Malili.

Suhu udara : 20 sampai 33°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 40 km/jam. Selain itu, Moderate Sea atau gelombang 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA