Ilustrasi Hujan/INT

Sejumlah Wilayah Sulsel Masih Berpotensi Hujan

Kamis, 20 Juni 2019 | 09:04 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulawesi Selatan mempredikasi sejumlah daerah di wilayah Sulsel hari ini masih berpotensi turun hujan, Kamis (20/6/2019). Khususnya di wilayah Luwu Raya.

Seperti di pagi hari seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Malili.

Begitupun di siang dan sore hari, cerah berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Enrekang, Belopa, Pinrang serta hujan sedang di wilayah Masamba, Malili, Makale, Rantepao dan Palopo.

Hal yang sama juga terjadi di malam hari, kondisi cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Malili, Makale, Rantepao, Belopa, Palopo dan Enrekang.

Dini hari besok juga berawan dan berpotensi hujan Ringan Watampone, Sinjai, Masamba, Malili dan Belopa. Suhu udara : 19 sampai 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 % dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Sementara itu, gel 1.25-2.5 meter diprediksi masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA