Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

BMKG Prediksi Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Hari Cerah dan Berawan

Jumat, 21 Juni 2019 | 06:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Prediksi cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan menyebutkan bahwa hampir di seluruh wilayah Sulsel hari ini cerah berawan, Jumat (21/6/2019).

Seperti di pagi hari ini, cuaca di sebagian  wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali wilayah Sengkang dan Watampone berpotensi hujan ringan.

Begitupun di siang dan sore hari, hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah  Enrekang, Makale, Rantepao, Masamba, Malili dan Palopo.

Hal yang sama juga terjadi di malam hari kondisi cuaca berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Belopa, Palopo, Masamba dan Malili.

Dini hari besok kondisi cuaca juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Sinjai, Watampone, Bulukumba dan Masamba.

Suhu udara 19 sampai 33°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA