sumber: internet

Hari Ini, Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi di Sejumlah Wilayah Sulsel

Sabtu, 22 Juni 2019 | 07:32 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulawesi Selatan dan memprediksi sejumlah wilayah di Sulsel berpotensi diguyur hujan ringan hingga sedang, Sabtu (22/6/2019).

Seperti di pagi hari ini  berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Masamba, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng , Belopa dan Watamponne. 

Begitupun di siang dan sore juga berpotensi hujan ringan-sedang di wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Enrekang,  Sinjai dan Bulukumba.

Hal yang sama juga terjadi di wilayah Masamba, Malili, Sinjai, Bantaeng, Bulukumba berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Sementara untuk dini hari besok berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Bantaeng, Sengkang dan Masamba. Bahkan hujan sedang hingga lebat di wilayah Sinjai dan Bulukumba.

Suhu udara : 19 sampai 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dan kecepatan angin* : Timur – Tenggara / 10 – 40 km/jam.

Moderate Sea atau gelombang 1.25-2.5 meter masi terjadi di  Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Teluk Bone bagian selatan.(*)


BACA JUGA