#

Jelang Beautiful Malino 2019, Penginapan Mulai Kebanjiran Pesanan

Sabtu, 22 Juni 2019 | 10:26 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Jelang pelaksanaan event Beautiful Malino yang dilaksanakan pada Juli 2019 mendatang. Tempat penginapan di Malino sudah mulai padat pesanan.

Salah satunya diungkapkan oleh pemilik penginapan Iefa Resort Malino, Rosmawati AR. Menurutnya, sejauh ini sudah ada 3 kecamatan yang mengubungi dirinya.

pt-vale-indonesia

“Sekarang orang sudah pada menelpon, termasuk Kecamatan Biringbulu sudah, Tompobulu dan Kecamatan Bajeng,” ungkapnya, Sabtu (22/6/2019).

Hanya saja menurutnya dari sekian yang menghubunginya, belum ada yang memastikan. “Belum ada yang pasti karena mereka baru melobi-lobi semua. Tapi belum ada tanda jadi,” tutur Rosmawati.

Terkait harga pada saat event Beautiful Malino, Rosmawati AR mengungkap untuk tempat penginapan milikinya tidak ada kenaikan harga.

“Kalau kami tidak ada istilah hari libur, hari biasa itu tidak ada selalu kita pakai harga yang sama. Kalau di tempat lain boleh jadi tapi di tempat kami tidak berpengaruh hari libur, hari raya dan Beautiful Malino,” ungkapnya.

Sementara untuk harga sendiri, Rosmawati AR menyebutkan bervariasi sesuai paket dan jenis kamarnya. Harga perkamarnya mulai Rp. 100 ribu hingga Rp 350 ribu permalam.

“Harganya bervariasi, cuma kan ada namanya booking area. Untuk kamar VIP_nya itu Rp 350 ribu permalam, ada yang Rp.200 ada yang Rp.150 ribu dan bahkan ada yang sampai Rp.100 ribu,” ujarnya.

“Kadang juga ada tamu yang booking area, booking area itu dia fasilitas semua dia pake harga nya Rp. 3.5 juta permalam dengan 13 kamar satu aula satu mushallah,” tambahnya.(*)


BACA JUGA