Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Akhir Pekan, BMKG Prediksi Sebagian Besar Wilayah Sulsel Cerah Berawan

Minggu, 23 Juni 2019 | 07:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Prakiraan cuaca wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya hari ini, Minggu (23/6/2019) cerah berawan hampir di seluruh wilayah Sulsel.

Seperti di pagi hari ini, cerah berawan, di Wilayah di wilayah Sengkang, Watampone, Sinjai, Belopa, Malili dan Bulukumba.  berpotensi hujan ringan.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari seluruh wilayah Sulsel cerah berawan dan berpotensi jujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Belopa, Malili, Masamba, Rantepao, Bantaeng dan Bulukumba. 

Hal yang sama juga terjadi di malam hari hampir seluruh wilayah Sulsel berawan kecuali berpotensi jujan ringan di wilayah Masamba, Sinjai dan Palopo.

Dini hari besok juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Watampone, Sinjai, Masamba, Palopo dan Belopa.

Suhu udara : 21 sampai 32°C, kelembapan idara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Sementara itu, gelombang 1.25-2.5 meter masih terjadi di Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kep Selayar dan Teluk Bone bagian selatan. Serta Rough Sea 2.5-4.0 meter juga terjadi di Selat Makassar bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA