Lembaga Makassar Peduli menyerahkan bantuan untuk Kakek Arsyad di Barru, Minggu (23/6/2019)

Lembaga Makassar Peduli Serahkan Bantuan Rp61 Juta untuk Kakek Arsyad di Barru

Minggu, 23 Juni 2019 | 22:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

BARRU, GOSULSEL.COM — Bantuan untuk Kakek Arsyad (70) warga Lingkungan Bottoe, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru beberapa waktu lalu kini terus mengalir.

Salah satunya dari Lembaga Makassar Peduli. Minggu (23/6/2019), Lembaga Makassar Peduli menyerahkan sebanyak Rp61.250.000 kepada Kakek Arsyad.

“Total donasi yang kami serahkan tadi sebanyak Rp61.250.000. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kakek Arsyad,” katan Ketua Lembaga Makassar Peduli, Rudy Wahab.

Rudy Wahab menyebutkan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi yang dilakukan oleh Lembaga Makassar Peduli dari tanggal dari tanggal 17 hingga 20 Juni 2019.

“Donasi dari dermawan yang berada di Indonesia dan negara lain dan komunitas Putri Muslimah Indonesia,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada dermawan dan seluruh komunitas yang ikut berpartisipasi mendonasikan sedekahnya kepada kakek Arsyad.

“Semoga Allah memberikan rezeki yang berkah, halal, baik dan berlimpah, juga diberi kekuatan dan kesehatan..Aamiin Ya Robbal’alamin,” ucapnya.

Diketahui beberapa waktu lalu Kakek Arsyad sempat viral. Selain kehilangan rumah, niat tulus dari Kakek Arsyad untuk menjalankan ibadah umrah harus pupus karena uang tabungannya ikut terbakar bersama rumahnya.(*)