Camat Tinggimoncong Minta Harga Makanan Tak Dinaikkan Saat Event Beautiful Malino

Kamis, 27 Juni 2019 | 14:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa Beautiful Malino akan kembali digelar pada tanggal 12-14 Juli 2019 mendatang.

Diperkirakan puluhan ribu pengunjung akan kembali memadati Kota Bunga tersebut seperti tahun lalu yang mencapai 60 ribu pengunjung.

Sementara untuk mengantisipasi naik sejumlah harga makanan, Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong melakukan pembinaan terhadap pemilik tempat-tempat rumah makan.

“Kita juga sudah melakukan pembinaan kapda para pemilik tempat-tempat rumah makan restoran agar tidak menaikkan harganya terlalu tinggi saat Beautiful Malino,” ujar Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz.

Ia juga meminta agar makanan yang dijual diseragamkan. Selain makanan, Andry Mauritz juga meminta para pemilik penginapan agar tidak menaikkan harga terlalu tinggi saat Event Beautiful Malino.

“Kami juga sudah melakukan pembinaan agar pemilik tempat-tempat penginapan tidak menaikkan harganya terlalu tinggi saat Beautiful Malino,” lanjutnya.

Terpisah, salah seorang pemilik penginapan Iefa Resort, Rosmawati AR mengaku akan tetap menggunakan tarif normal saat Event Beautiful Malino.

“Kalau kami tidak ada istilah hari libur, hari biasa itu tidak ada, selalu kita pakai harga yang itu. Kalau di tempat lain boleh jadi tapi di tempat kami tidak berpengaruh hari libur, hari raya dan Beautiful Malino,” tambahnya.(*)


BACA JUGA