Sekretaris Daerah Kota Makassar, M Ansar (kanan)

Ansar Hadiri Halalbihalal Keluarga Masenrempulu

Sabtu, 29 Juni 2019 | 19:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mendengar kata “Masenrempulu” identik akan sebuah daerah yakni Kabupaten Enrekang.

Bertempat di Puslatbang KMP (ext PKP2A II LAN) Makassar, Sabtu (29/6) siang, sejumlah masyarakat tampak hadir dan menyemarakkan acara halalbihalal Himpunan Keluarga Masenrempulu (Hikma) yang menyatukan tanpa sekat masyarakat Enrekang.

Halalbihalal Hikma ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar M Anshar yang juga menjabat sebagai ketua DPW Hikma Sulsel, Bupati Enrekang Muslimin Bando, anggota DPRD terpilih asal Enrekang dan juga para mantan bupati Enrekang diantaranya Latinro Latunrung dan juga Andi Rachman.

Bupati Enrekang Muslimin Bando dalam sambutannya mengucapkan terima kasih akan partisipasi dan kekompakan masyarakat Enrekang yang telah meluangkan waktunya bersilaturahmi bersama keluarga Hikma.

“Terima kasih waktunya semua sudah menyempatkan hadir. Halalbihalal ini menyatukan kita semua dan ternyata banyak masyarakat Enrekang yang mampu bersaing di kota besar mendapatkan posisi yang bagus khususnya di bidang pemerintahan,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar berharap silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik dan makin mempererat persaudaraan masyarakat Enrekang.

“Kita semua ini Hikma yang akan selalu berpegangan tangan dan kompak dalam membantu pemerintah membangun Enrekang,” tutur Ansar.

Dalam halalbihalal ini juga diadakan pelantikan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hikma Kabupaten Gowa dan juga Kepulauan Pangkaje’ne untuk periode 2019-2024 di mana untuk Ketua DPC Hikma GOWA dijabat oleh Saruni, dan Ketua DPC Hikma Pangkep dijabat oleh Rahman Taufik.(*)