Lolos KDI 2019, Dian Ananda Temui Wakil Ketua DPRD Rudianto Lallo

Minggu, 30 Juni 2019 | 07:19 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Salah satu kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Dian Ananda Safitri menemui Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Ia meminta dukungan pasca dinyatakan lolos pada tahap seleksi di Gedung Phinisi UNM 22 sampai 23 Juni.

Dian sapaan karibnya menemui Rudianto Lallo di ruang kerjanya, Gedung DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Sabtu (29/6/2019).

pt-vale-indonesia

Dalam pertemuan itu, Dian memohon dukungan RL selaku pimpinan DPRD Makassar agar perjuangannya dipentas KDI bisa mengharumkan nama kota yang dijuluki Anging Mammiri.

“Alhamdulillah seleksi di Makassar saya dinyatakan lolos, selanjutnya akan audisi di Jakarta. Mohon dukungan Pak Rudi agar perjuangan saya bisa membuahkan hasil yang maksimal,” kata Dian.

Tidak hanya itu, Dian juga meminta doa restu masyarakat Sulsel terkhusus warga Kota Makassar agar memberikan dukungannya kepada dia supaya berhasil lolos audisi berikutnya.

Sementara itu, RL akronim nama Rudianto Lallo dalam kesempatan yang sama mengatakan dirinya secara pribadi dan anggota DPRD Makassar memberikan dukungan kepada Dian.

“Dian ini warga di Kecamatan Tallo, dia menemui saya memohon doa restu sekaligus dukungan. Tentu saya secara pribadi memberikan dukungan dan mendoakan agar bisa masuk gerbang KDI,” ujar Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel ini.

Bapak dua anak ini pun berharap Dian mampu mengharumkan nama Makassar dalam kontes KDI yang digelar salah satu stasiun televisi nasional di Jakarta.

“Tentu kita mohon doa warga Makassar agar Dian bisa membanggakan daerah kita ini di pentas KDI 2019. Tidak mudah mengikuti kontestasi sekelas KDI, tapi saya percaya Dian bisa menaklukan kompetisi ini,” tutup RL.(*)


BACA JUGA