Viral Video Kekerasan Anak SMA, Polres Gowa Bertemu Orang Tua Korban

Senin, 01 Juli 2019 | 09:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Dunia pendidikan tanah air kembali tercoreng. Kali ini datang dari Kabupaten Gowa. Pasalnya beredar video kekerasan yang melibatkan siswa-siswa SMA di kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

Video yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu sontak menghebohkan warga. Bahkan video yang diunggah melalui akun facebook Nurul Indriani sejak 26 Juni lalu itu, perpukul 17.00 Wita telah dibagikan ribuan kali.

Dalam keterangan video tersebut disebutkan jika pelaku berinisial PT, tinggal di Pajjokki berstatus siswa SMA. Sedang korban berinisial HF merupakan siswa SMA Muhammadiyah.

Sementara itu, video yang viral tersebut sudah mendapat penanganan Polres Gowa. Diketahui, lokasi kejadian berada Kampung Bontobaddo, Desa Tindang, Kecamata  Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa. 

“Iya. jadi pelakunya memang P dan korban H. Kalau ketersinggungan di grup wa, tidak ada info seperti itu,” ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, Minggu (30/6/2019).

Selain itu, Polres Gowa juga bergerak cepat untuk mengidentifikasi korban, dan saat ini sudah bertemu dengan orangtua korban. 

“Polres Gowa lanjutnya, juga segera menindaklanjuti proses pidana terhadap para pelaku dengan mendalami keterangan korban dan alat bukti lainnya,” tambahnya.(*)