FOTO: Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis bersama Kepala Dinas Parawisata Gowa melakuakan kunjungan ke Kementrian Pariwisata RI di Jakarta/Selasa, 2 Juli 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Jelang Event Beautiful Malino, Sekda Gowa Temui Kementrian Pariwisata RI

Rabu, 03 Juli 2019 | 08:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis melakuakan kunjungan ke Kementrian Pariwisata RI di Jakarta, Selasa kemarin (2/7/2019). 

Pada kunjungan tersebut, H. Muchlis didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa, H Sophian Hamdi dan Pelaksana Tugas Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin.

Muchlis yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Area II Wilayah Nusra dan Timur Leste pada Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Asisten Deputi Regional III, Hendry Noviardi di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementrian Pariwisata RI, Jakarta.

Saat dikonfirmasi, H. Muchlis mengatakan kunjungannya ke Kementrian Pariwisata untuk ekspose dan memaparkan rencana kegiatan Beautiful Malino yang telah berlangsung pada tahun ketiga ini.



“Kami memaparkan apa saja yang menjadi agenda kegiatan pada Beautiful Malino tahun ini yang rencananya akan dilangsungkan pada 13 hingga 14 Juli mendatang,” ujar H. Muchlis.

Selain itu, Sekda Gowa juga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan dukungan Pemerintah Pusat terhadap pembangunan jalan Poros Malino.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah pusat yang telah membantu membangun infrastruktur dari Malino dan menuju Malino, tentu saja hal ini sangat mendukung terlaksananya Beautiful Malino yang telah berlangsunt sejak 2017 lalu,” lanjutanya.

Pada kesempatan ini juga, H. Muchlis juga mengundang Menteri Pariwisata beserta jajarannya untuk dapat hadir pada event pariwisata Beautiful Malino dan berharap event tersebut dapat dipertimbangan masuk dalam kalender event pariwisata nasional karena telah diselenggarakan selama tiga tahun berturut-turut.(*)


BACA JUGA