Kordinator Wilayah VIII Korsubgah KPK, Adlinsyah Nasution menyambangi Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumiharjo, Rabu (3/7/2019)

KPK Pertemuan Tertutup dengan Pimpinan DPRD Sulsel, Ini yang Dibahas

Rabu, 03 Juli 2019 | 16:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kordinator Wilayah VIII Korsubgah KPK, Adlinsyah Nasution menyambangi Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumiharjo, Rabu (3/7/2019).

Dia melakukan pertemuan tertutup dengan pimpinan DPRD, diantaranya Ketua DPRD Sulsel HM Roem, Wakil Ketua masing-masing Yusran Sofyan dan Syaharuddin Alrief.

Usai melakukan pertemuan kurang lebih 3 jam, Adlinsyah Nasution mengatakan bahwa pertemuan itu hanya sekedar silaturahmi saja dengan pimpinan DPRD.

“Saya bersilaturahmi dengan beliau. Makanya saya bertemu hanya dengan pimpinan yah,” kata Adlinsyah saat dikonfirmasi usai melakukan pertemuan.



Dia melanjutkan bahwa pertemuan itu adalah informal. Meski begitu dia tidak menepis bahwa menyampaikan beberapa hal ke pimpinan DPRD.

“Kan ada beberapa kegiatan di eksekutif yah. Itu kan yang harus saya sampaikan kepada beliau. Jadi biar terinformasi,” ujarnya.

Sementara itu, Roem mengatakan bahwa pertemuan itu hanyalah silaturahmi agar lebih dekat, agar ke depan tidak ada hambatan komukikasi.

“Jadi hanya ngobrol-ngobrol. Hanya silaturahmi dan ada beberapa informasi yang disampaikan,” ujar Roem.(*)


BACA JUGA