Calon Bupati Maros Andi Ilham Nadjamuddin, bersama salah satu bakal calon Bupati dari partai Hanura Maros Sudirman
#

Jajaki Kemungkinan Berpasangan di Pilkada Maros, AIN Temui Cabub Hanura

Kamis, 04 Juli 2019 | 14:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Calon Bupati Maros Andi Ilham Nadjamuddin, nampak begitu akrab dengan salah satu bakal calon Bupati dari partai Hanura Maros Sudirman, keduanya dikabarkan melakukan pertemuan khusus di salah satu warkop di Kota Makassar, tadi malam.

Pertemuan tersebut dikabarkan untuk menjejaki satu sama lain kemungkinan berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020 akan datang.

pt-vale-indonesia

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura Maros A. Tanri Ajeng, membenarkan pertemuan keduanya. Ia menjelaskan bahwa pertemuan tersebut masih sebatas silaturahmi dan saling menjejaki satu sama lain.

“Ini hanya pertemuan biasa, terserah publik menilainya seperti apa,” kata Ata akrabnya disapa, Kamis (4/7/2019).

Meski demikian lanjut Ata, kedua bakal calon tersebut memiliki kapabilitas untuk memimpin. Kolaborasi politisi dengan birokrat dianggap sangat pas untuk memimpin Kabupaten Maros, terlebih lagi AIN tagline Andi Ilham Nadjamuddin, dikenal religius dan loyal ke semua kalangan.

“Kalau dilihat dalam konteks Pilkada, yang pasti mereka berdua memiliki kapabilitas untuk memimpin Maros kedepannya. Sudirman seorang politisi dan Andi Ilham Najamuddin dari birokrat, boleh dibilang kloplah jika meraka berpasangan,” katanya

Selain kepada AIN, cabub partai Hanura Maros juga massif melakukan komunikasi politik ke Partai dan calon kandidat lainnya. Belum lagi perhelatan Pilkada Maros terbilang masih lama.

“Tapi Pilkada Maros masih jauh, biarlah dulu mengalir apa adanya,” tutupnya.

Diketahui saat ini Partai Hanura memiliki 4 kursi di DPRD Maros.(*)