Dibuka Tanggal 8 Juli Mendatang, Pendaftaran Summer Camp Beautiful Malino Gratis

Jumat, 05 Juli 2019 | 14:57 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pendaftaran Summer Camp di Event Beautiful Malino akan dibuka pada 8 Juli mendatang. Pendaftaran akan dibuka secara online.

Person In Charge (PIC) atau penanggung jawab kegiatan Summer Camp Syamsu Alfareezy mengatakan pendaftaran juga akan dibuka secara gratis.

pt-vale-indonesia

Selain itu, Rere sapaan akrabnya juga menyebutkan ada beberap yang perlu di perhatikan sebelum mendaftar. Seperti jumlah peserta dan aturan-aturan yang harus di patuhi.

“Peserta Summer Camp adalah masyarakat umum yang mewakili organisasi/komunitas atau keluarga, bukan perorangan/pribadi. Masing-masing organisasi/ komunitas atau keluarga, pesertanya dibatasi maksimal 15 orang & tenda sebanyak 5 buah,” jelasnya.

Lanjut Rere, peserta yang sudah mendaftar pada form online, hanya boleh masuk ke lokasi Summer Camp pada hari Sabtu, tanggal 13 Juli, mulai pukul 08:00. 

“Untuk link pendaftaran, nanti tanggal 8 Juli baru kita bagikan di instagramnya @beautifulmalino dan @jjs_indonesia,” lanjutanya.

Berikut beberapa aturan-aturan yang harus diikuti oleh peserta Summer Camp.

1. Melaporkan tim kepada panitia saat memasuki area Summer Camp.

2. Penempatan tenda akan diatur oleh panitia, peserta diwajibkan mengikuti arahan dari panitia (tidak mencari tempat mendirikan tenda sendiri-sendiri).

3. Menyiapkan/membawa sendiri kantong sampah (trash bag) untuk masing-masing tenda, selain tempat sampah yang disiapkan panitia.

4. Tidak diperbolehkan membawa, apalagi mengkonsumsi minuman beralkohol & obat-obatan terlarang.

5. Tidak membawa senjata tajam/ senjata api.

6. Tidak melakukan kegiatan yang berpotensi mengganggu orang lain.

7. Tidak diperbolehkan membuat api unggun atau membakar sampah.

8. Tidak diperbolehkan menebang atau merusak tanaman (pohon-pohon) yang sengaja ditanam di sekitar lokasi.

9. Bersedia menjaga KEBERSIHAN, KETERTIBAN dan KEAMANAN, demi kenyamanan bersama.(*)


BACA JUGA