Summer Camp di event Beautiful Malino

Hanya 4 Jam Dibuka, Pendaftaran Summer Camp Ditutup

Senin, 08 Juli 2019 | 14:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pendaftaran Summer Camp yang resmi dibuka pada hari ini, Senin (8/7/2019) pukul 08.30 WITA, kembali ditutup pukul 12.30 WITA.

Person In Charge (PIC) atau penanggung jawab kegiatan Summer Camp Syamsu Alfareezy mengatakan bahwa pendaftaran ditutup lantaran sudah mencapai kuota.

“Sudah tutup mi pendaftaran, tadi dibuka jam 8.30 pagi, kemudian ditutup jam 12.30,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan bahwa saat ini total peserta yang terdaftar 1.877 dengan 565 tenda. “Ini sudah lewat dari target kuota 1.600 peserta dan 500 tenda,” lanjutnya.



Sementara tahun lalu, Rere juga mengungkapkan peserta Summer Camp mencapai 3000 orang. “Maksimal 2000 orang atau 500 tenda. Karena tempat terbatas. Seperti tahun lalu, yang terdaftar online 1500, tapi yang datang lebih 3000 org, padat sekali,” tambahnya.

Sementara itu, usai melakukan pendaftaran ada beberapa peraturan yang harus diikuti peserta. Seperti peserta hanya boleh masuk ke lokasi Summer Camp pada hari Sabtu, tanggal 13 Juli, mulai pukul 08.00 Wita.

Melaporkan tim kepada panitia saat memasuki area Summer Camp, penempatan tenda akan diatur oleh panitia, peserta diwajibkan mengikuti arahan dari panitia (tidak mencari tempat mendirikan tenda sendiri-sendiri).

Menyiapkan/membawa sendiri kantong sampah (trash bag) untuk masing-masing tenda, selain tempat sampah yang disiapkan panitia, tidak diperbolehkan membawa, apalagi mengkonsumsi minuman beralkohol & obat-obatan terlarang.

Tidak membawa senjata tajam/ senjata api, tidak melakukan kegiatan yang berpotensi mengganggu orang lain, tidak diperbolehkan membuat api unggun atau membakar sampah.

Tidak diperbolehkan menebang atau merusak tanaman (pohon-pohon) yang sengaja ditanam di sekitar lokasi dan bersedia menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan, demi kenyamanan bersama.(*)


BACA JUGA