Izin Operasional Perguruan Tinggi Yayasan Sasadih Harapan Nusantara Segera Diterbitkan

Senin, 08 Juli 2019 | 19:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Izin Operasional perguruan Tinggi Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional  segera diterbitkan. Hal ini berdasarkan hasil persentase tim pendiri dibawah naungan Yayasan Sasadih Harapan Nusantara, Senin (8/7/2019).

Persentase pengusulan pendirian perguruan tinggi dilakukan oleh ketua tim penyusun Syahrul, S.Kom, M.Si didampingi Ketua Yayasan Sasadih Harapan Nusantara, Muhammad Syafri, SKM, M. Kes dan sejumlah tim lainnya.

Mereka diterima langsung oleh Kepala Koordinator LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si beserta Kasubag Kelembagaan LLDIKTI Wilayah IX.

Prof Jasruddin menyampaikan langsung dan memberikan rekomendasi ke Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional. Rekomendasi tersebut akan dilanjutkan ke Kemenristek Dikti memperoleh Izin Operasioanal Perguruan Tinggi.



Ketua Yayasan Sasadih Harapan Nusantara, Muhammad Syafri, SKM, M. Kes berharap, agar kelembagaan mendapat bimbingan terkait dengan beberapa perbaikan borang.

“Saya harap kepada LLDikti Wilayah IX bagian kelembagaan untuk mendapat kan bimbingan teknis terkait perbaikan-perbaikan borang institusi sebelum ditindaklanjuti untuk pengusulan ke Kemerinstek Dikti,” ungkap Muhammad Syafri.

Presentase ini juga dihadiri oleh Bendahara yayasan Sasadih, Ady Hermawan dan Sekretaris Yayasan, Sahdan Mustari, SKM, M.Kes dan Calon Rektor Institut Teknologi dan Kesehatan Tri Tunas Nasional, Ns. Asmiana Saputri Ilyas, S.Kep, M.Kes beserta mewakili calon dosen tetap yayasan beserta tim Penyusun Borang Institusi.(*)