BMKG Prediksi Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Sulsel Hari Ini

Rabu, 10 Juli 2019 | 10:16 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulawesi Selatan memprediksi hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di wilayah Sulsel hari ini, Rabu (10/7/2019).

Seperti di pagi hari ini, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Enrekang, Makale, Rantepao dan Belopa.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari berpotensi hujan ringan di wilayah Rantepao, Palopo, Belopa dan Makale. Bahkan berpotensi hujan sedang di wilayah Masamba dan Malili.

Sama halnya di malam hari berpotensi hujan ringan di wilayah Rantepao, Palopo, Belopa dan Makale serta hujan sedang di wilayah Masamba dan Malili.

Begitupun dini hari  besok berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Sengkang, Masamba, Palopo dan Belopa. Suhu udara : 16 sampai 32°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, moderate Sea Gelombag 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian utara dan Teluk Bone bagian selatan serta Rough Sea 2.5-4.0 meter terjadi di Laut Flores.(*)


BACA JUGA