Dorong Potensi Ekonomi Daerah, Perusda MoU dengan PT Kima dan PT Maruli

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:28 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah (NA) menyaksikan MoU antara PT. Kima, PT. Maruki Internasional dengan Perusahaan Daerah (Perusda) Pemprov Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Kamis (11/7/2019). 

Penandatangan berita acara terkait kesepakatan penggunaan dan pemanfaatan tanah kavling industri antara PT. Kima dengan PT. Maruki Internasional dan Perusda Pemprov Sulsel.

Selain MoU tersebut, Gubernur Sulsel juga menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara PT. Kima dengan Perusahaan Daerah tentang optimalisasi potensi masing-masing perusahaan sekaligus melakukan tanda tangan nota kesepahaman tersebut. 

Ikut menyaksikan Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Muh. Iqbal Suhaeb, Direktur Perusahaan Daerah Taufik Fahruddin dan Direktur PT. Kima Abdul Muis.



Gubernur Sulsel mengaku bersyukur dengan adanya kolaborasi antara PT. Kima, PT. Maruki dan Perusahaan Daerah Pemprov Sulsel. 

“Ini adalah salah satu langkah untuk mendorong potensi ekonomi di Sulawesi Selatan,” kata Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Sementara itu Penjabat Wali Kota Makassar, Muh. Iqbal Suhaeb menambahkan, bila kerjasama ini merupakan sebuah kehormatan bagi pemerintahan Kota Makassar.

“Kami sangat bersyukur sekali dengan adanya kerjasama ini,” ungkap Kepala Balitbang Pemprov Sulsel ini.(*)