Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf

Pemerintah Kecamatan Somba Opu Siap Ramaikan Beautiful Malino, Begini Persiapannya

Kamis, 11 Juli 2019 | 13:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Perhelatan event Pariwisata Kabupaten Gowa Beautiful Malino tahun ini diperkirakan akan lebih menarik dari tahun sebelumnya.

Dengan mengusung tema “Romantic”  berbagai kegiatan akan digelar di event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa tersebut. Seperti Lari Lintas Alam, Malino International Mountain Bike, Summer Camp, Trail Adventure, Pameran Pembangunan hingga Parade Bunga dengan mengambil tema ‘Flora dan Fauna’.

Untuk kegiatan parade bunga, akan diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat, dan organisasi pemerintahan lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. 

Sementara itu, Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya sudah siap mengikuti karnaval bunga dengan mengangkat tema burung merak.



“Oh sudah siap. Untuk karnaval budaya kami sudah siapkan mobil yang dihiasi dengan berbagai macam bunga hidup dengan model burung merak,” ujarnya, Kamis (11/7/2019).

Selain persiapan karnaval, pihaknya juga sudah mempersiapkan stand pameran. “Kemudian kami juga mempersiapkan stand pameran pembangunan dengan konsep metropolitan, sesuai dengan Kecamatan Somba Opu sebagai ibukota Kabupaten Gowa,” jelasnya.

Ia menyebutkan stand pameran yang akan ditampilkan hasil hasil pembangunan masyarakat di Kecamatan Somba Opu. “Iya. Kita sejak kemarin sudah mulai mobilisasi bahan-bahan ke Malino,” tambahnya.(*)


BACA JUGA