Band Gigi yang digawangi Armand Maulana dan kawan-kawan menghibur seluruh pengunjung event Beautiful di Hutan Pinus Malino, Sabtu (13/7/2019)

Band Gigi Hibur Pengunjung di Event Beautiful Malino

Sabtu, 13 Juli 2019 | 22:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Band Gigi yang digawangi Armand Maulana dan kawan-kawan menghibur seluruh pengunjung event Beautiful di Hutan Pinus Malino, Sabtu (13/7/2019).

Armand Maulana CS tampil usai event Beautiful Malino dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah.

Gemuruh penonton menyambut penampilan band asal tanah Sunda tersebut. Gigi membawakan 11 lagu dengan lagu pertama berjudul ‘Nakal’.

Di sela-sela penampilannya, Armand Maulana menyempatkan menyapa pengunjung. Vokalis Gigi ini mengaku senang bisa tampil di tengah hutan yang bagus tersebut.



“Kami sudah sering manggung di Makassar tapi belum pernah sampai ke Malino Gowa, makasih kepada Beautiful Malino 2019. Akhirnya selama 25 tahun Gigi bisa manggung di hutan yang bagus ini,” kata Armand.

Tak hanya itu, Armand juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Gowa terus melanjutkan festival akbar tersebut. “Tolong dilanjutkan ya pak acara seperti ini, ini bagus sekali nih Beautiful Malino,” tambahnya.(*)