Imelda Putri, Gadis Cantik Asal Pinrang Ikut Ngetrail di Beautiful Malino

Minggu, 14 Juli 2019 | 07:46 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Trail Adventure pada Event Beautiful Malino tahun 2019 mendapat antusias yang sangat luar biasa. Bukan hanya dari Kabupaten Gowa, bahkan dari luar daerah Kabupaten Gowa.

Seperti gadis cantik asal Kabupaten Pinrang, Imelda Putri. Gadis 18 tahun ini menjadi salah satu peserta perempuan dalam yang ikut meramaikan Trail Adventure Beautiful Malino 2019.

Imelda Putri mengungkapkan bahwa keikutsertaannya dalam dalam kegiatan tersebut karena hobi mengendarai motor cross. Gadis berparas cantik ini mulai menyukai salah satu olahraga terbilang ekstrim ini sejak 2017 lalu.

Menurutnya kesukaannya pada motor cross merupakan turunan dari sang ayah yang juga seorang croser. “Sejak umur 16 tahun, saya sudah belajar mengendarai moror ini,” ujarnya.



Walaupun mengaku tak punya persiapan khusus untuk ikut Trail Adventure di Malino, namum Imelda Putri mengaku sudah pernah mengikuti sebelumnya beberapa kejuaraan motocross.

“Tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti trail adventure di Beautiful Malino ini. Dan daerah yang sudah pernah saya jajahi menggunakan trail milik saya ini seperti di Sengkang, Soppeng, Toraja, dan banyak lagi jadi hobi ini memang dari orang tua khususnya ayah,” lanjutanya.

Dia juga mengaku pernah mendapat hadiah dari lomba motor trail pada tahun 2018 saat ikut lomba  di Toraja.

“Saat itu saya dapat hadiah motor. Meskipun kebanyakan perempuan lainnya memiliki hobi seperti memasak, jalan-jalan, belanja, saya lebih memilih nge-trail karena asyik,” tandasnya.

Meskipun tahu resiko dari hobinya tersebut, namun berkat motivasi dari sang ayah yang juga seorang croser tak menghilangkan minatnya untuk tatap mengendarai motor cross.(*)


BACA JUGA