Steering committee Musdalub DPD II KNPI Maros, Andi Tenri Pada (kiri) dan panitia pelaksana, Muhammad Danial (kanan)
#

Ditolak Sejumlah Pihak, Musdalub KNPI Maros Bakal Dikawal Polisi

Kamis, 18 Juli 2019 | 21:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Pihak panitia penyelenggara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II KNPI Maros, mengaku telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk kemanan berlangsungnya acara Musdalub nantinya. 

Hal itu dilakukan setelah diketahui sebelumnya bahwa gelombang kecaman dan penolakan Musdalub terus berdatangan dari pihak hasil Musda DPD II KNPI Maros tahun 2017 lalu. 

“Untuk keamanan dan kenyamanan acara Musdalub nantinya, panitia sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Sementara tahapan dikendalikan penuh oleh steering committee,” ujar panitia pelaksana, Muhammad Danial. 

Saat ini, masih dalam tahapan pendaftaran yang akan resmi ditutup pada pukul 23.00 Wita nanti malam. Sementara, ada beberapa orang bakal calon kandidat yakni Suryadi, Herwan Pamelle dan satu orang yang tidak ingin disebut namanya akan bertarung untuk merebut pucuk pimpinan di KNPI Maros. 



Meski dirundung gelombang penolakan dan kecaman panitia pelaksana mengaku santai, “Penolakan seperti ini hal biasa, intinya kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran Musdalub,” katanya.(*)


BACA JUGA