Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Universitas Muslim Maros (UMI)
#

HPPMI Maros Kom UMI Gelar Muskom di Bantimunrung

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI), akan menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) yang ke-6 pada Jumat 19 sampai dengan 21 Juli 2019, di Payo-Payo, Kecamatan Bantimurung.

Steering Committee (SC) Muskom HPPMI Komisariat UMI, Andi Muhammad Ilhamsyah, menuturkan bahwa pihaknya kini tengah menjalankan tahapan-tahapan menuju Muskom nanti.

Sedikitnya ada enam orang kandidat yang kini tengah mengikuti sejumlah tahapan-tahapan menjelang Muskom, “Ada beberapa tahapan dan persyaratan untuk bakal calon ketua. Seperti verifikasi dan debat kandidat. Beberapa diantaranya bakal calon kandidat ketua yakni Panji Uriep, Ali, dan Amry Basir,” kata Aas sapaan akrabnya, Kamis (18/7/2019).

Sementara itu, ketua Umum HPPMI Maros Kom UMI Muhammad Iqram berharap agar ketua terpilih yang akan menggantikan dirinya nanti bisa membawa HPPMI Kom UMI jauh lebih baik lagi.



“Harapannya yah semoga lebih baik dari sebelumnya. Ada banyak kekurangan diperiode kami, semoga itu bisa menjadi acuan untuk berbenah ke yang lebih baik,” katanya.(*)