Rapat persiapan peringatan HAN, Pj Wali Kota Iqbal didampingi Sekda Kota Makassar, M Ansar, dan juga Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, di Baruga Anging Mammiri, Rabu (17/7/2019)

Pj Wali Kota Iqbal Terima Laporan Kesiapan Peringatan HAN

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terus mematangkan persiapan Hari Anak Nasional, Forum Anak Nasional dan Pemberian Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2019 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Pj Wali Kota Makassar, Dr MIqbal S Suhaeb menerima laporan dan perkembangan terakhir dari berbagai SKPD dan instansi terkait kesiapan akan pelaksanaan HAN nantinya.

pt-vale-indonesia

“Perhatikan acara secara keseluruhan, dan terus berkoordinasi agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak,” ujar Iqbal Suhaeb, di Baruga Anging Mammiri, Rabu (17/7/2019).

Untuk menjadikan kegiatan Forum Anak menjadi lebih menarik, Iqbal Suhaeb pun meminta diadakannya cosplay dan photo booth.

Dalam kesempatan yang sama pula, Pj Wali Kota Iqbal meminta Badan Pendapatan Daerah untuk berkoordinasi agar beberapa iklan rokok yang terdapat di beberapa ruas jalan dapat ditutupi selama kegiatan berlangsung.

Beberapa hal lain yang juga mendapatkan perhatian Pj Wali Kota Iqbal terkait kelancaran lalu lintas, dan meminta kesediaan dari pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan.

Dalam rapat persiapan peringatan HAN, Pj Wali Kota Iqbal didampingi Sekda Kota Makassar, M Ansar, dan juga Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal.(*)