Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Jumat (19/7/2019)

Curhat di Konferda PDIP, NA: Jika Diberi Ketenangan, Kita Akan Bekerja Lebih Kencang

Jumat, 19 Juli 2019 | 21:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah mengaku optimis dapat bekerja lebih kencang lagi jika diberikan ketenangan dalam menjalankan tugasnya.

“Saya optimis kalau diberikan sebuah ketenangan bekerja, saya dengan Pak Wagub Insya Allah kita akan bekerja lebih kencang lagi. Kalau terus dipanggil-panggil, ditanya-tanya, kapan kita kerjanya,” tegas Nurdin Abdullah dalam sambutannya di acara Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Jumat (19/7/2019).

Nurdin menjelaskan, apa yang ditanyakan dan dituduhkan selama ini sama sekali tidak sesuai dengan apa yang dilakukannya bersama Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

“Saya kira tidak sebanding yang kita kerjakan dengan apa yang dituduhkan kepada kita,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin. 

Selain itu, Prof Nurdin Abdullah mengaku, tujuannya menjadi orang nomor satu di Sulsel bukan untuk memperkaya diri, apalagi melukai perasaan dan hati orang lain. 

“Saya ini sama sekali tidak ada niat sedikit pun mau memperkaya diri, tidak ada niat sedikit pun untuk mencelakakan orang lain. Saya tidak mengeluh tapi saya menyampaikan curahan hati saya,” jelas alumni Unhas Makassar itu.

Selain itu, Nurdin Abdullah berharap peran aktif anggota legislatif DPRD Sulsel agar bisa memberikan dukungan kepada pemerintah Sulsel. 

“Oleh karena itu, teman-teman saya di legislatif tentu wajib bagi kita untuk mendukung pemerintahan ini,” harapnya.(*)