Tokoh pemuda muhammadiyah Rizal Fauzi (jaket hitam), sekretaris panitia musdalub Suwadi (tengah) dan MC Herwan Pamelle, Faqih (coklat)
#

Herwan Pamelle Kandidat Tunggal di Musdalub DPD II KNPI Maros

Jumat, 19 Juli 2019 | 19:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Panitia Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros, secara resmi menutup pendaftaran bakal calon ketua DPD II KNPI Maros pada pukul 00.00 Wita tadi malam. 

Herwan Pamelle pun menjadi satu-satunya pendaftar yang nanti akan mengikuti tahapan selanjutnya menuju Musdalub DPD II KNPI Maros, Jumat (20/7/2019).

Sekretaris panitia Suwadi, mengatakan bahwa master campaign (MC) Herwan Pamelle, Faqih yang menyerahkan langsung formulir pendaftaran dan sejumlah berkas lainnya ke panitia Musdalub tadi malam. 

“Jadi, dari tiga bakal calon kandidat hanya Herwan yang secara resmi terdaftar. Berkasnya diserahkan oleh MC Herwan tadi malam. Maka dari itu, beliau jadi calon tunggal di Musdalub nanti,” katanya. 

Saat penyerahan berkas bakal calon kandidat, turut disaksikan oleh salah satu tokoh pemuda Muhammadiyah Maros Rizal Fauzi. 

Lanjut Suwadi, bahwa di mana pada pelaksanaan Musdalub DPD II KNPI Maros ini, sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. Sederet Dewan pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Maros dan sejumlah OKP dikabarkan turut mendukung pelaksanaan Musdalub. 

“Musdalub ini tidak serta merta dilakukan tanpa dukungan dari DPK dan OKP yang ada di Maros,” katanya.(*)


BACA JUGA