Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Maros, yang berlangsung di aula ATKP, Kecamatan Mandai, Maros, Sabtu (20/7/2019)
#

Musdalub DPD II KNPI Maros Tetapkan Herwan Sebagai Ketua

Sabtu, 20 Juli 2019 | 18:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Maros, yang berlangsung di aula ATKP, Kecamatan Mandai, Maros, telah usai dengan menetapkan Herwan Pamelle sebagai ketua terpilih. 

Di mana, penetapan Lurah Hasanuddin itu berlangsung secara aklamasi. 

Panitia pelaksana Muhammad Danial, Sabtu (20/7/2019) mengatakan bahwa setelah pendaftaran ditutup pada Jumat malam kemarin. Herwan merupakan satu-satunya calon yang mendaftar dan memenuhi kelengkapan berkas. 

“Beliau terpilih secara aklamasi, setelah sebelumnya ada 3 orang bakal calon kandidat akan tetapi hanya Herwan yang mendaftarkan diri dan memenuhi semua persyaratan serta kelengkapan berkas,” katanya. 

Sementara itu, ketua terpilih hasil Musdalub DPD II KNPI Maros Herwan Pamelle, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan pesta demokrasi pemuda Maros itu. 

“Allhamdulillah, sudah ditetapkan dan disahkan pada Musdalub yang berjalan lancar dan kondusif yang dihadiri hampir seluruh OKP dan 14 DPK. Setelah ini kita akan konsolidasi,” ucap Herwan.(*)


BACA JUGA