Gud Mud Cafe, berlokasi di Ruko perumahan Bukit Khatulistiwa, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 14 Blok A/6

Nikmati Kopi Khas Sambil Nobar PSM di Gud Mud Cafe

Sabtu, 20 Juli 2019 | 14:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aktivitas ngopi menjadi tren beberapa tahun terakhir. Bahkan menjadi istilah yang digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat untuk bertemu dan silaturahmi.

Tentu saja dengan adanya tren minum kopi ini, banyak pihak terbantu terutama dari sisi bisnis dan industri.

Di Kota Makassar mencari tempat ngopi tidak sulit, karena kota ini sangat dekat dengan sentra penghasil kopi terbaik kelas dunia seperti Toraja dan Kalosi. Salah satu kedai itu Gud Mud Cafe yang lokasinya tak jauh dari pintu dua Universitas Hasanuddin.

Gud Mud Cafe, berlokasi di Ruko perumahan Bukit Khatulistiwa, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 14 Blok A/6



Kafe yang beroperasi sejak Juli 2017 lalu ini menawarkan beragam menu kopi, diantaranya americano/kopi hitam, cappuccino, coffe latte, coffee mocca, coffee tiramizu, coffee hazelnut, komar blend kopi susu, kopi susu gud mud hingga drip coffee, semuanya berasal dari biji kopi fresh roasted.

Dari sisi rasa, tentu saja mantap karena terbuat dari biji kopi terbaik Sulsel. Harga pun terjangkau, mulai dari Rp10 ribu.

Anda yang gemar berselancar di dunia maya bakal dimanjakan dengan fasilitas wifi super kencang cafe ini. Pengelola juga menyiapkan meeting room di lantai dua.

Pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat tak perlu khawatir ketika memarkirkan kendaraannya.

Pasalnya, kafe yang berada di ruko perumahan Bukit Khatulistiwa, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 14 Blok A/6 ini memiliki lahan parkir yang luas dan aman.

Gud Mud Cafe, berlokasi di Ruko perumahan Bukit Khatulistiwa, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 14 Blok A/6

Anda yang gemar nonton sepak bola bakal merasa betah di cafe ini. Pengelola menyiapkan layar lebar untuk nobar tim sepak bola favorit anda. Seperti misalnya besok saat laga PSM Makassar di kandang Persija Jakarta.

“Ngopi sambil nobar disini boleh. Paling sering saat PSM Makassar main,” ujar pengelola kafe, Alphian yang akrab disapa Pian.

Kafe ini beroperasi selama 24 jam setiap harinya.(*)