Pj Wali Kota Makassar, Dr Iqbal S Suhaeb, langsung melayat ke rumah duka almarhum Hidayat Nahwi Rasul ketua Ketua DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sulawesi Selatan, di Jalan Andi Djemma No 6 Makassar, Sabtu (20/7/2019)

Pj Wali Kota Makassar Melayat ke Rumah Duka Almarhum Hidayat Nahwi Rasul

Sabtu, 20 Juli 2019 | 17:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –- Mendengar kabar duka meninggalnya Hidayat Nahwi Rasul ketua Ketua DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sulawesi Selatan, Pj Wali Kota Makassar Dr Iqbal S Suhaeb langsung melayat ke rumah duka di Jalan Andi Djemma No 6 Makassar, Sabtu (20/7/2019).

Menurut kerabat dekatnya, almarhum sudah sejak lama menderita sakit dan telah mendapat perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit Grestelina, namun Allah SWT berkehendak lain.

Pj Wali kota yang tiba di rumah duka langsung mendoakan almarhum.

Iqbal menjelaskan selama hidupnya Hidayat Nahwi Rasul yang acap kali disapa Yayat telah berkontribusi terhadap lembaga Dakwah Islam Indonesia dan juga mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepadanya.



“Beliau mempunyai banyak pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam berorganisasi apalagi terhadap pekerjaannya,” ujar Pj Wali kota.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan dapat menerima dengan ikhlas,” tambahnya.

Almarhum meninggalkan seorang isteri Effisia Mardia Aulia, empat orang putra dan tiga orang putri.(*)