Menteri Keluarga, Ketenagakerjaan, dan Layanan Sosial Republik Turki Zehra Zumrut Selcuck hadir pada malam penutupan FAN 2019 di Fort Rotterdam, Senin (22/7/2019) malam

Pertama Kali, FAN Hadirkan Delegasi Luar Negeri

Selasa, 23 Juli 2019 | 09:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Warga Makassar patut berbangga, untuk pertama kalinya, Forum Anak Nasional (FAN) menghadirkan delegasi dari negara sahabat.

Menteri Keluarga, Ketenagakerjaan, dan Layanan Sosial Republik Turki Zehra Zumrut Selcuck hadir pada malam penutupan FAN 2019 di Fort Rotterdam, Senin (22/7/2019) malam.

pt-vale-indonesia

Ia menyampaikan terima kasih atas undangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Yohana Susana Yembise.

“Terima kasih atas undangan dari Menteri Yohana. Kami juga menyampaikan salam dari anak – anak Turki sekaligus dari Presiden Turki Erdogan,” kata Menteri Zehra Zumrut Selcuck.

Di FAN 2019, Menteri Zehra berbagi informasi dan menyampaikan pesan dari anak – anak Turki dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan kepada anak – anak Indonesia.

Menteri Yohana menyampaikan terima kasih atas kesediaan Menteri Zehra Zumrut Selcuck memenuhi undangan anak – anak Indonesia pada FAN 2019.

“Baru pertama kali acara seperti ini mengundang delegasi dari luar negeri,” kata Menteri Yohana.

Kehadiran Menteri Zehra semakin mempererat persahabatan antara kedua negara. Apalagi di tahun 2020 nanti, Indonesia – Turki akan merayakan 70 tahun hubungan diplomatik.(*)