Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua PMI kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI yang juga Wakil Wali Kota Makassar Periode 2014 – 2019 di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (24/7/2019)

Pj Wali Kota Dukung Penuh Musyawarah Kerja PMI Makassar

Rabu, 24 Juli 2019 | 18:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Keberadaan Palang Merah Indonesia (PMI) khususnya di Kota Makassar mendapatkan perhatian khusus dari Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb.

Hal ini terlihat saat menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua PMI kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI yang juga Wakil Wali Kota Makassar Periode 2014 – 2019 di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (24/7/2019).

pt-vale-indonesia

Deng Ical, sapaan karib Syamsu Rizal menuturkan kesiapannya selaku Ketua PMI Makassar beserta timnya dalam penyelenggaraan musyawarah kerja pemilihan ketua baru dan juga pemantapan program kerja lain PMI Makassar.

“Saat ini kami tengah menyiapkan pemilihan Ketua PMI Makassar yang baru dan memantapkan beberapa program PMI di antaranya bidang penanggulangan bencana mulai organisasi dan edukasi ke masyarakat, juga mengenai transfusi darah yang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat,” ungkap Deng Ical.

Iqbal mengatakan selalu memberikan dukungan penuh dan berharap agar PMI Makassar nantinya menjadi pusat rujukan di Indonesia Timur.

“Sudah banyak program kerja dari PMI Makassar yang bisa kita lihat hasilnya dan saya berharap untuk PMI Makassar ke depan bisa menjadi pusat rujukan di Kawasan Indonesia Timur khususnya untuk program transfusi darah,” terang Iqbal.(*)


BACA JUGA