Dalton Hotel Makassar menggelar Corporate Social Responsibilty (CSR) berupa Donor Darah, di Lantai 2 Orchid Room di Dalton Hotel Makassar

Sambut Anniversary 3+1 Dalton Makassar Gelar Donor Darah

Rabu, 24 Juli 2019 | 22:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Hotel Makassar merayakan hari ulang tahun 3+1 pada 1 Agustus mendatang. Dalton Hotel Makassar merayakannya dengan menggelar rangkaian aksi sosial.

Salah satu aksi sosial yang dilakukan oleh Dalton Hotel Makassar adalah Corporate Social Responsibilty (CSR) berupa Donor Darah. Kegiatan ini dilaksakan di Lantai 2 Orchid Room di Dalton Hotel Makassar.

Marcom Dalton Hotel Makassar, Irma, mengatakan aksi sosial menyambut 3+1 Anniversary Dalton Hotel Makassar.

“Acara ini didukung Palang Merah Indonesia, baik karyawan dan masyarakat sekitar hotel yang selalu menyambut dengan positif kegiatan kami. Semoga donor darah ini bisa bermanfaat untuk orang banyak” ujar perempuan yan akrab dipanggil Chimod ini.

General Manager Dalton Hotel Makassar, Junaid Salam, mengatakan “Kegiatan seperti ini continue kami selenggarakan. Beberapa masih ada yang takut untuk donor darah. Padahal manfaatnya sangat luar biasa untuk pendonor maupun yang mendapatkan donor darah. Tubuh jadi lebih fit karena produksi darah diperbaharui. Selain itu, tekanan darah jadi jadi lebih stabil. Keuntungan juga bisa didapat bagi mereka yang kelebihan sel darah merah. Karena dengan donor darah, tubuh jadi menyeimbangkan dengan kebutuhan. Memulai hal-hal kecil seperti ini, kata dia, sangat berarti besar untuk orang yang membutuhkan”.

Junaidi mengatakan, manajemen hotel bukan pertama kalinya melaksanakan  kegiatan sosial. 

“Kami menanamkan “Together we are one, together we are stronger, together we achieve more “. Semua karyawan sangat solid dan bersemangat di tiap kegiatan sosial seperti ini yang continue kami laksanakan. Dan besar harapan kami di Anniversary 3+1 ini, Dalton Makassar semakin sukses, lebih baik, dan dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak ,” ucapnya.(*)