Booth asinan segar di Cullinary Spot, area first floor Mal Nipah, yang berlangsung hingga tanggal 4 Agustus 2019

Asinan Segar Primadona di Culinary Spot Mal Nipah

Jumat, 26 Juli 2019 | 18:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebanyak 34 booth kuliner menghiasi area first floor Mal Nipah, hingga tanggal 4 Agustus 2019 mendatang. Culinary spot yang merupakan tema dari event kuliner yang berlangsung saat ini,¬†kembali menjadi tawaran pihak Mal Nipah untuk setiap pengunjung, terlebih bagi pengunjung yang senang ngemil.

Berbagai macam menu makanan dan minuman ditawarkan oleh setiap booth kepada pengunjung dengan cita rasa yang khas dari masing-masing booth kuliner tersebut. Semuanya termasuk dalam daftar menu yang sedang hits dan merupakan favorit bagi generasi milenial saat ini. Namun bukan berarti menu tersebut tidak disukai oleh generasi – generasi sebelumnya.

Yanti selaku penanggung jawab dari Culinary Spot, mengatakan, “Event Culinary Spot ini kami suguhkan dengan harapan dapat menjadi alternatif bagi pengujung sebagai tempat kuliner yang lengkap dengan berbagai menu makanan dan minuman. Bukan hanya lengkap, namun cita rasa yang ditawarkan tidak mengecewakan dan siapa pun dapat menikmatinya. Selain itu, harganya pun terjangkau untuk semua kalangan pengunjung Mal Nipah, mulai dari harga Rp10.000 – Rp35.000,” ujarnya.

Salah satu booth kuliner yang menjadi primadona dan banyak diminati oleh pengunjung pada Culinary Spot yakni booth asinan segar. Booth asinan segar menjajakan berbagai macam buah segar yang diolah menjadi asinan. Bagi pengunjung yang kurang menyukai asinan, jangan khawatir karena bukan hanya asinan, salad buah pun menjadi menu yang mereka jajakan selama berlangsungnya event kuliner tersebut. Pengunjung hanya tinggal memilih buah yang mereka inginkan, sesuai selera masing Рmasing, seperti apel,  bengkoang, mangga, nanas, anggur, dan masih banyak lagi. Semuanya tersajikan dengan segar untuk setiap pengunjung. Selain asinan, sosis bakar, bakso bakar, thai tea, dan makanan berat pun tersedia di event Cullinary Spot.(*)