Besok, Majelis Agung Raja Sultan Sulsel Gelar Halal Bi Halal Di Baruga Pattingalloang

Jumat, 26 Juli 2019 | 10:55 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Majelis Agung Raja Sultan (MARS) Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan akan menggelar Halal Bi Halal di Baruga Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar, Sabtu (27/7/2019).

Rencananya, kegiatan ini mengangkat tema “Merajut Kerukunan Dengan Keberagaman Budaya Untuk Mengokohkan Persatuan Dalam Bingkai NKRI”.

Panitia kegiatan melalui Ketua Panitia, Andi Makkulau Patta Rala menghimbau pengurus dan anggota MARS Indonesia menggunakan pakaian semi adat dan undangan mengenakan batik atau bebas rapi.

Andi Makkulau Patta Rala meminta kerja sama dari semua pihak agar kegiatan bisa berjalan sukses.



“Panitia berharap kegiatan halal bi halal bisa berjalan lancar dan semua undangan bisa hadir mensukseskan kegiatan ini,” kata dia, Jumat (26/7/2019).

Sementara itu, Ketua MARSI Wilayah Sulsel Andi Ansyari Datu Mangkona berharap momen silaturahim sangat penting untuk saling memaafkan dan memupuk kebersamaan.

“Momen ini bertujuan merajut kebersamaan, menjaga kerukunan dan memperkokoh persatuan dalam kehidupan kebangsaan,” tutur Andi Ansyari.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang juga Dewan Pakar Mars Indonesia, Datu Luwu Ke-XL H.Andi Maradang Mackulau Opu To Bau juga sebagai Dewan Agung Mars Indonesia, Perwakilan Raja Sultan dari negara-negara tetangga, Para Kepala Daerah di Sulsel dan berbagai tokoh dari sejumlah kalangan.(*)