PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) akan menyelenggarakan CNI National Convention 2019 di The Anvaya Beach Resort, Bali, Sabtu (19/10/2019) mendatang

Seribu Tiket CNI National Convention 2019, Sold Out!

Jumat, 26 Juli 2019 | 23:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) akan menyelenggarakan pagelaran akbar yang diadakan setiap tahunnya yaitu CNI National Convention 2019. Di mana acara tersebut diadakan dalam rangka menyambut HUT CNI yang ke-33 tahun pada bulan Oktober 2019 nanti.

Acara yang bertemakan Happiness and Productivity ini akan diadakan di Bali pada Sabtu, 19 Oktober 2019 mendatang di The Anvaya Beach Resort, Bali.

Seluruh anggota CNI yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, berkesempatan menghadiri pagelaran akbar tersebut. Dan 1.000 tiket yang disediakan oleh panitia CNI National Convention 2019 telah habis dipesan oleh para anggota CNI.

Yudi Setiawan selaku Ketua CNI National Convention 2019, mengatakan bahwa CNI sangat bahagia dan bangga karena antusiasme para anggota CNI yang ingin menghadiri perhelatan akbar CNI National Convention.

Yudi mengatakan bahwa para anggota CNI yang hadir dari luar kota Bali begitu banyak. “Selain antusias mereka dalam menghadiri acara CNI National Convention 2019, para anggota CNI ini juga senang karena bisa berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali,” kata Yudi.

CNI bertekad kuat untuk tetap menjadi market leader yang kreatif dan inovatif di bidang network marketing di lndonesia. Ini juga menyadari bahwa perubahan mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar adalah salah satu syarat agar sebuah perusahaan tetap bertahan dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Kesetiaan seluruh anggota dan keluarga besar CNl menjadi hadiah terindah bagi CNl yang tahun ini memasuki usia ke-33 tahun. CNI berkomitmen untuk selalu memperkaya kehidupan masyarakat melalui Bisnis CNI.

Dalam acara CNI National Convention 2019 nanti akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Serta terobosan dan inovasi terbaru CNI dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi mitra bisnis CNI sehingga tiket CNI National Convention Bali 2019 telah terjual habis. Sampai bertemu di acara spektakuler 33 tahun CNI di Bali bulan Oktober nanti!” tutup Yudi.(*)


BACA JUGA