Siapa Ketua DPRD Makassar yang Diusulkan NasDem?

Jumat, 26 Juli 2019 | 11:21 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – DPD NasDem Kota Makassar telah menetapkan nama-nama calon Ketua DPRD Kota Makassar yang akan dikirim ke DPW NasDem Sulsel.

Penetapan itu berdasarkan rapat pleno harian berkaitan dengan pembahasan Peraturan Organisasi (PO) NasDem Nomor 005 Tahun 2019 tentang tata cara pemilihan pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi Partai NasDem, di Hotel Clarion Kamis (25/2019).

pt-vale-indonesia

Rapat Pleno dipimpin langsung ketua DPD NasDem Kota Makassar, Rachmatika Dewi dan ketua Dewan Pertimbangan, Suracman Tiri serta dihadiri puluhan pengurus Inti.

Pada pembahasan itu dinamikanya berjalan baik, penuh rasa kebersamaan serta kekeluargaan.

Dari 6 Caleg NasDem yang terpilih berdasarkan penetapan KPU, semuanya dikirim ke DPW NasDem Sulsel untuk selanjutnya dipertajam.

Mereka adalah Mario David, Rudianto Lallo, Irwan Djafar, Supratman, M. Yahya dan Ari Ashari Ilham,

Proses skoring dan musyawarah yang diminta DPP yakni terkait Jumlah Suara, Kapasitas, Kapabilitas, Loyalitas dan Pengabdian kepada Partai :

Selanjutnya nama-nama ini dikirim ke DPW Sulawesi Selatan untuk masuk dalam tahap selanjutnya.

“Kita bersyukur hari ini kewajiban bermusyawarah sudah kami selesaikan semoga nantinya akan ditetapkan Calon Ketua DPRD Makassar dan Ketua Fraksi yang Terbaik dari kader kami yang ada sekarang ini,” kata Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi.

Caleg DPRD Sulsel terpilih ini juga yakin, para kader NasDem terpilih akan mampu dengan sungguh-sungguh mengembang amanah rakyat.

“Mereka mampu dan bertanggungjawab mengemban amanah rakyat, mengabdi demi Rakyat bangsa dan Negara,” tandasnya.(*)


BACA JUGA