Program Suzuki Day dilaksanakan selama dua hari Sabtu hingga Minggu (27-28/7/2019) di Dealer Megahputra Sejahtera Jalan Poros Panciro Gowa

Kenalkan Outlet Baru di Gowa, PT Megahputra Sejahtera Bersama PT Suzuki Indomobil Sales Gelar Suzuki Day

Sabtu, 27 Juli 2019 | 17:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — PT Megahputra Sejahtera bersama PT Suzuki Indomobil Sales menggelar Suzuki Day. Program Suzuki Day dilaksanakan selama dua hari Sabtu hingga Minggu (27-28/7/2019) di Dealer Megahputra Sejahtera Jalan Poros Panciro Gowa.

“Program ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbaru di Wilayah Kabupaten Gowa pelanggan yang ada di Kabupaten Gowa,” ujar Rizka Pradhana Service Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Pelaksanaan Suzuki Day di Kabupaten Gowa merupakan yang ke-53 sejak pertama kali dilaksanakan tahun 2011 lalu. Tak hanya memperkenalkan outlet baru, Rizka Pradhana juga menyebutkan bahwa Suzuki Day untuk memanjakan para customer.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan outlet baru dengan fasilitas dan pelayanan yang berstandar dari Suzuki untuk memenuhi kebutuhan aftersales para pelanggan setia Suzuki di wilayah Kabupaten Gowa dan sekitarnya. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kami untuk lebih mendekatkan langsung kepada pelanggan setia Suzuki,” lanjutnya.



Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari tersebut, pelanggan atau pemilik kendaraan Suzuki akan mendapatkan berbagai macam keuntungan diantaranya gratis oli mesin, diskon sparepart sebesar 25 persen. Tak hanya keuntungan tersebut, di Suzuki Day akan dimeriahkan dengan berbagai macam acara seperti customer meet.

“Bagi pelanggan yang membawa keluarga beserta anak-anaknya selama menunggu kendaraannya di dealer dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai anak-anak, pembagian souvernir, sosialisasi call center halo Suzuki 0800 1100 800 bebas pulsa 24 jam dan test drive kendaraan Suzuki tipe terbaru,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Service, Rusli H.A juga mengungkapkan bahwa selama Suzuki Day juga diadakan pemeriksaan gratis terhadap 23 item standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, diskon tambahan untuk pembelian unit Suzuki pada saat event, gratis pemeriksaan kesehatan dan voucher diskon jasa 10 persen dan Suzuki Genuine Part (SGP).

Setelah kita lakukan pemeriksaan, kemuadian kita akan berikan rekomendasi, kita akan catat beberapa hasil pemeriksaan kendaraan kemudian kita akan serahkan ke konsumen untuk ditindaklanjuti kemudian,” tambahnya.

Selama dua hari penyelenggaraan Program Suzuki Day ditargetkan akan melayani servis sebanyak 200 kendaraan dengan 100 kendaraan perhari. Sekadar diketahui bahwa outlet yang berbeda di Poros Panciro tersebut dibangun dengan konsep 3S (Sales, Service dan sparepart).(*)


BACA JUGA