Dosen UIN Makassar Beri Dukungan Untuk PSM Dari Australia

Minggu, 28 Juli 2019 | 01:09 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – PSM Makassar dijadwalkan akan melakoni laga final leg kedua melawan klub asal Ibukota, yaitu Persija Jakarta, Sore ini, Minggu (28/7/2019).

Tim dengan julukan Juku Eja tersebut akan bermain di kandang sendiri, Stadion Mattoanging Makassar dan dihadapan suporter sendri.

Sementara itu, dukungan untuk pasukan Ramang tersebut terus mengalir. Salah satunya dari Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Haidir Fitra Siagian yang saat ini berada di Australia.

Dari negara kangguru tersebut, Haidir Fitra Siagian optimis Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan akan menang. Ia juga meminta agar pemain PSM Makassar bermain sportif.



“Selamat bertanding untuk PSM Makassar, Pasukan Ramang. Salam hormat untuk Ferdinan Sinaga dan seluruh pemain Juku Eja. Doa kami dari Australia, menyertai. Menang dengan menjunjung sportivitas dan nilai-nilai budaya lokal. Insya Allah,” ujarnya.

Diketahui untuk bisa menjuarai Piala Indonesia 2019 PSM Makassar harus menang 2:0 tanpa balas. Pasalnya, Persjlija Jakarta sedang unggul 1-0 di leg pertama.

Klub macan Kemayoran tersebut berhasil unggul di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu lalu (21/7/2019) , berkat gol tunggal Ryuji Utomo.(*)


BACA JUGA