#

Pembelian Mobil Suzuki di Gowa Didominasi Jenis Pick Up

Senin, 29 Juli 2019 | 13:10 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – PT Megah Putra Sejahtera (MPS) selaku distibutor resmi Suzuki di Sulawesi kembali membuka outlet baru, kali ini bertempat di Kabupaten Gowa.

General Manager PT Megah Putra Sejahtera, Dolly mengatakan outlet yang berada di Jalan Poros Panciro Pallangga tersebut merupakan outlet pertama di Kabupaten Gowa dengan fasilitas 3s yaitu Sales, Service, Spare Parts.

Dolly juga menyebutkan bahwa pihaknya berani membuka cabang di Kabupaten dengan fasilitas 3s karena melihat minat masyarakat Kabupaten Gowa tersebut kendaraan Suzuki sangat tinggi, khusus Suzuki jenis pick up.

“Untuk type yang lagi diminati jujur untuk Suzuki sendiri itu terkenal dengan commersil yang memenag diterimah di semua kalangan. Untuk komersil adalah pick up Memang pick up lebih dominan untuk ditarget kami dia berkontribisi di angka 60 persen,” jelasnya.



Branch Manager, Eko Bambang juga menyebutkan bahwa saat ini jenis pick up yang banyak digandrungi di Kabupaten Gowa adalah jenis New Carry Pick Up khususnya kalangan petani.

“Kalau di Gowa jualan MPS di Gowa itu komersil kita itu masih diminati terutama di Kabupaten Gowa, kebetulan Kabupaten Gowa pertumbuhan ekonomi kecil dan menengah itu luar biasa, makanya khsusus komersial itu penjualannya luar biasa juga,” ujarnya.

Eko Bambang juga mengungkapkan bahwa dari ribuan populasi kendaraan Suzuki di Kabupaten Gowa, 80-90 persen di antaranya adalah mobil jenis Pick Up.

“Populsai cukup besar di Gowa jumlah populsai 2.800 untuk delapan tahun terakhir ini makanya PT Megah Putra Sejahtera berani buka cabang di Kabupaten Gowa. Dan 80-90 persen diantaranya adalah jenis Pick Up,” tambahnya.(*)