Pemerintah Kota Makassar menggelar Sertijab pejabat Eselon II dan III di Ruang Sekda, lantai 9 Balaikota Makassar, Jl.Ahmad Yani, Senin (29/7/2019)

Sertijab di Balai Kota, Sekda Makassar Minta Pejabat Eselon II dan III Mulai Bekerja Hari Ini

Senin, 29 Juli 2019 | 21:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemerintah Kota Makassar menggelar Serah terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon II dan III di Ruang Sekda, Lt 9 Balaikota Makassar, Jl.Ahmad Yani, Senin (29/7/2019).

Penyerahan sertijab ini diselenggarakan setelah pelantikan serentak di Tribun Karebosi, Makassar, Jumat (26/7/2019) kemarin dan diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Ansar.

“Ini tindak lanjut dari (pelantikan) kemarin. Itukan harus ada serah terima, di situlah dimulai awalnya kegiatan, baik yang lama dan baru. Mulai ini hari mereka sudah mulai lakukan tugasnya di jabatan yang baru,” jelas Muhammad Ansar.

Ansar berpesan, agar penjabat yang lama dan baru tetap bersinergi dan saling berkordinasi di masa transisi jabatan. 



“Kegiatan tidak boleh ada yang tidak jalan, harus jalan semua. Tapi saya berikan arahan untuk pejabat lama, jangan putus kontak tetap bersinergi. Pejabat baru jangan segan-segan untuk saling bersinergi satu sama lain,” pungkasnya.(*)