#

Duka Mendalam Chaidir Syam Mengetahui Berpulangnya IYL

Selasa, 30 Juli 2019 | 13:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Berita wafatnya Ichsan Yasin Limpo, Selasa pagi tadi membuat orang-orang terdekat dan yang mengenalnya sangat merasa kehilangan. Tak hanya sanak famili, kerabat, juga masyarakat biasa.

Salah satu yang merasa sangat kehilangan adalah Ketua DPRD Kabupaten Maros, H. AS Chaidir Syam. Baginya, IYL adalah sosok pemimpin yang sangat bijak, tegas dan menjadi contoh bagi semua orang.

“Kami sangat merasa kehilangan. Beliau adalah sosok pemimpin yang menjadi panutan kami, kami merasa sangat kehilangan,” ujar Chaidir.

Dirinya melanjutkan, IYL selaku Ketua PMI Sulsel telah memberikan dedikasi yang sangat luar biasa bagi dunia kemanusiaan atau kepalangmerahan.



“Terkhusus kami di keluarga PMI Sulsel di mana saya sebagai Ketua PMI Maros sering mendapatkan support dan semangat dari beliau untuk berjuang demi kemanusiaan. Beliau juga ketua yang sangat perhatian terhadap kami dan sangat membaur serta akrab ke kami semua. Beliau menunjukkan sikap kepemimpinan yang baik ke kami. Sekali lagi kami merasa sangat kehilangan,” sambungnya.

Dalam rasa kehilangan yang sangat mendalam itu, mewakili keluarga besar PMI Maros beliau mengucapkan rasa kehilangan yang sangat mendalam.

“Selamat jalan pak ketua, selamat jalan punggawa insya Allah beliau mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Aaaminnn YRA,” tutupnya, Selasa (30/7/2019).(*)


BACA JUGA