Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca: Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Rabu, 31 Juli 2019 | 08:53 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mempredikasi cuaca di hampir seluruh wilayah Sulawesi Selatan hari ini cerah berawan, Rabu (31/7/2019).

Seperti di pagi hari ini, cuaca di seluruh wilayah Sulsel cerah nerawan. Kecuali nerpotensi hujan ringan di wilayah Masamba bag utara.

Begitupun di siang dan sore hari, hampir di seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali di sebagian wilayah Masamba, Rantepao, Malili dan Enrekang berpotensi hujan ringan.

Malam hari nanti berawan dan berpotensi jujan ringan di wilayah Masamba, Rantepao dan Malili. Sementara untuk dini hari besok seluruh wilayah Sulsel berawan. 

Suhu udara : 17 sampai 33°C, kelembapan udara : 55 sampa 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 40 km/jam.

Selain itu Moderate Sea 1.25-2.5 meter di Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Teluk Bone Bagian Selatan. Rough Sea 2.5-4 meter juga terjadi di Selat Makassar bagian Selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA