Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca: Sebagai Besar Wilayah Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Kamis, 01 Agustus 2019 | 07:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Prakiraan cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya hari ini cerah berawan di sebagian besar wilayah Sulsel, Kamis (1/8/2019).

Seperti di pagi hari ini, seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Masamba.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari cuaca cerah berawan di sebagian besar wilayah Sulsel. Kecuali berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Makale dan Enrekang.

Malam hari nanti kondisi cuaca sebagian besar wilayah Sulsel juga berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Rantepao, Malili dan Makale. Sementara dini hari besok seluruh wilayah Sulsel berawan.

Suhu udara: 17 sampai 33°C, kelembapan udara: 55 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter masih terjadi di Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Teluk Bone Bagian Selatan. Serta Rough Sea 2.5-4 meter terjadi di Selat Makassar bagian Selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA