Ketua Komisi I DPRD Gowa Ajak DPRD Probolinggo Doakan IYL

Jumat, 02 Agustus 2019 | 13:35 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Abdul Razak mengajak anggota DPRD Kota Probolinggo Jawa Timur untuk mendoakan mendiang mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Hal tersebut dilakukan di sela-sela kunjungan kerja anggota Badan Musyawarah Bamus DPRD Kota Probolinggo ke DPRD Kabupaten Gowa, Jumat (2/8/2019).

muhammad-ismak

“Sebelum kita mengakhiri pertemuan ini, saya ingin mengajak kita semua untuk mendoakan orang tua kita Bapak Dr. H. Ichsan Yasin Limpo, yang meninggal dunia pada hari Selasa 30 Juli lalu,” ujarnya.

Kepada rombongan DPRD Kota Probolinggo, Abdul Razak juga menjelaskan bahwa IYL adalah mantan Bupati Gowa dua periode 2005 hingga 2015.



“Beliau ini adalah mantan Bupati Gowa dua periode dan beliau ini adalah orang tua dari Bupati Gowa sekarang Bapak Adnan Purichta Ichsan,” lanjutnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo, Muchlas Kurniawan mengatakan bahwa kedatangannya ke DPRD Kabupaten Gowa untuk studi banding terkait dengan tugas Bamus di DPRD.

“Kedatangan kami di Kabupaten Gowa ingin mempererat jalinan silaturahmi DPRD Kota Probolinggo dengan Kabupaten Gowa. Selain itu, kami juga datang untuk studi referensi terkait tugas kami di DPRD terkait dengan Badan Musyawarah,” ujarnya.(*)

BACA JUGA