Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Ikatan Alumni Unhas pengurus wilayah Jabodetabek, di Hotel Neo+ Grand Savana Sentul Bogor, Sabtu (3/8/2019)

Wagub Hadiri Pelantikan IKA Unhas Jabodetabek

Sabtu, 03 Agustus 2019 | 16:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

JAKARTA, GOSULSEL.COM — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Ikatan Alumni Unhas pengurus wilayah Jabodetabek, di Hotel Neo+ Grand Savana Sentul Bogor, Sabtu (3/8/2019). Estafet kepengurusan IKA Unhas Jabodetabek, diserahkan dari Andi Razak Wawo ke Muhammad Ismak, secara aklamasi. 

“Kita ingin organisasi ini berjalan sesuai visi misi, dan tentu kebutuhan. Hal ini dengan mempertimbangkan kondisi kekinian, dan kebutuhan serta tantangan ke depan,” ujar Mila Warmani, Bendahara IKA Unhas Jabotabek. 

Andi Sudirman berharap, seluruh pengurus senantiasa menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, memelihara komunikasi dan koordinasi. Hal ini sesuai tema konsolidasi, harmoni dan sukses.

“Kita harus bersinergi, di mana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Kita mau alumni Unhas di Jabodetabek bisa menjadi mitra strategis untuk melaksanakan program pemerintah,” jelasnya.(*)